Ide-Ide Berkebun Organik Top Notch Untuk Meningkatkan Tanaman Anda!

Berkebun bisa seperti terlalu banyak belajar, tetapi jika Anda melakukan sedikit belajar dan banyak latihan, Anda akan segera tahu jalan Anda. Sekarang Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan, Anda lebih banyak informasi tentang berkebun, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari itu.

Anda juga bisa mencoba menyinggung perasaan kucing yang berbau dengan kulit jeruk atau kapur barus.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Semak daun harus dilindungi. Ikat tongkat itu bersama-sama, dan letakkan selimut di atasnya. Metode ini lebih unggul untuk menutup tanaman dalam plastik, karena udara masih bisa bersirkulasi, yang akan membantu mencegah pembusukan.

Kelembaban pada permukaan tanaman Anda adalah cara pasti untuk menarik parasit dan penyakit. Jamur adalah sejumlah tanaman. Ada kemungkinan untuk menyingkirkan jamur setelah muncul dengan semprotan anti jamur, tetapi kuncinya adalah merawat taman Anda sebelum masalah muncul.

Anda dapat mencegah hama dari kebun Anda dengan tanaman dan bahan alami tertentu. Siput dipukul mundur dengan membatasi kebun sayur Anda dengan sepetak marigold atau sayuran yang menyengat. Ini adalah metode yang menghilangkan kebutuhan akan pestisida kimia yang keras.

Jika Anda berencana menanam kacang polong, pertimbangkan untuk memulainya di dalam ruangan daripada menanamnya di luar. Bijinya akan tumbuh lebih baik tingkat perkecambahan jika ditanam di sana terlebih dahulu. Kecambah bibit akan menjadi lebih hangat, yang berarti mereka dapat lebih baik melawan penyakit dan serangan dari hama. Anda dapat mencangkok bibit di luar ruangan setelah cukup kuat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang itu tidak seburuk yang kamu kira, kan? Seperti semua subjek, berkebun adalah dunia luas yang memiliki banyak informasi yang tersedia untuk disaring. Terkadang, yang dibutuhkan hanyalah satu tip kecil yang dapat membantu memandu Anda sepanjang jalan untuk membantu Anda memulai. Dengan sedikit keberuntungan, panduan dalam bagian ini adalah hal yang tepat.

Komentar