Jangan Tunda, Pelajari Tentang Komputer Desktop Saat Ini!

Anda mungkin menyadari bagaimana komputer desktop saat itu bisa. Mungkin Anda ingin mengunjungi situs jejaring sosial atau membuat beberapa film rumahan. Apa pun yang Anda butuhkan untuk desktop, temukan cara untuk mendapatkan yang terbaik dengan yang bagus dengan tips berikut.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda telah menemukan bahwa desktop Anda lambat maka Anda dapat memulai dengan melakukan pemeriksaan boot. Jalankan "ms config" dari menu "start". Ini akan memberi tahu Anda melihat berbagai program yang sedang dibuka saat komputer dinyalakan. Jika Anda melihat program apa pun dalam daftar yang diberikan yang bukan yang Anda butuhkan, klik mereka sehingga tidak dimulai saat Anda mem-boot komputer Anda. Ini dapat membantu komputer Anda berjalan lebih cepat.

Lihatlah pengaya yang dikemas dengan desktop Anda dan mana yang perlu Anda beli. Banyak desktop menyediakan kemampuan untuk membeli aksesori. Pastikan Anda hanya membeli apa yang sebenarnya akan Anda gunakan. Pabrikan secara langsung biasanya datang dengan label harga yang lebih tinggi.

Dapatkan garansi untuk komputer baru. Ini penting jika ada yang salah. Anda akan mengembalikannya ke toko dan memperbaikinya dalam kasus ini.

Jika Anda mempertimbangkan Mac bukan desktop Windows, tetapi ingin menggunakan program atau aplikasi PC Anda, Parallels for Mac dapat membantu. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda menjalankan seperti OS PC langsung di Mac Anda. Anda dapat menggunakan program PC apa pun yang Anda perlukan. Anda harus membeli sistem operasi yang sebenarnya terpisah.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Banyak produsen tidak lagi menyertakan semua dokumentasi yang diperlukan di atas kertas; sebagai gantinya, lebih memilih untuk menempatkan info di Internet. Pastikan Anda selalu bisa mendapatkan driver dan unduhan perangkat lunak yang Anda butuhkan.

Banyaknya informasi yang diperlukan untuk membeli komputer luar biasa. Pada kenyataannya, semakin banyak info yang Anda miliki, semakin mudah proses pembelian. Anda akan menemukan bahwa tindakan Anda akan menjadi semilir sederhana jika Anda menggunakan informasi yang dibagikan di sini.

Komentar