Tips Membangun Otot yang Akan Bekerja Untuk Anda

Latihan pembentukan otot penting bagi orang-orang dari segala usia. Artikel ini mencakup banyak tips dan trik untuk program yang efektif dalam membangun otot. Baca terus untuk mendapatkan manfaat maksimal dari isinya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Makan daging tanpa lemak akan membantu Anda membangun otot-otot Anda. Cobalah makan setidaknya satu gram daging kaya protein untuk setiap pon yang ada di tubuh Anda.

Makan cukup baik pada hari-hari Anda ingin membangun otot. Konsumsi protein dan kalori lain sekitar 60 menit sebelum Anda memulai latihan. Ini tidak berarti Anda harus makan berlebihan pada hari-hari latihan, tetapi Anda harus makan lebih banyak daripada yang Anda lakukan di hari-hari ketika Anda tidak berada di gym.

Senyawa latihan akan membantu Anda mengembangkan pertumbuhan otot Anda. Latihan-latihan ini menggunakan beberapa kelompok otot untuk melakukan latihan angkat tunggal. Bangku menekan, misalnya, bekerja dada Anda, bahu dan trisep sekaligus.

Hidrasi merupakan dampak besar pada pembentukan otot. Jika otot Anda mengalami dehidrasi, Anda bisa melukai otot atau diri Anda sendiri. Hidrasi juga memfasilitasi peningkatan dan pemeliharaan massa otot.

Pastikan Anda mengonsumsi cukup kalori yang dibutuhkan tubuh Anda. Ada sejumlah kalkulator online yang membantu menentukan kebutuhan kalori tergantung pada tujuan Anda. Gunakan kalkulator ini untuk memperkirakan kebutuhan kalori Anda, dan sesuaikan pola makan Anda untuk memasukkan jumlah protein, protein, dan nutrisi lain yang cukup untuk membesarkan otot-otot Anda.

Beberapa kelompok otot pada tingkat yang sama. Gunakan set isi ketika mencoba menargetkan kelompok otot bermasalah Anda. Satu set isi dari 25 hingga 30 repetisi harus dilakukan pada kelompok otot yang diperlukan dua sampai tiga hari sebelum trik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak pernah terlalu tua untuk sehat secara fisik atau mengikuti rutinitas pembentukan otot. Mudah-mudahan, artikel ini telah mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai atau melanjutkan dengan rutinitas membangun otot yang sangat bermanfaat yang akan menawarkan Anda kekuatan dan pengkondisian, tubuh yang besar dan kebiasaan sehat untuk bertahan seumur hidup!

Komentar